• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danrem 031/Wirabima Kunjungi Rumah Putri Pahlawan Kemerdekaan Asal Inhil, Letda M Boya

    7 Nov 2020, 16:03 WIB Last Updated 2020-11-07T09:03:58Z


    BERITAINHIL.COM - KATEMAN : Dalam rangka menyambut hari Pahlawan tanggal 10 November 2020, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, S E, M.Han bersilaturahmi dengan putri dari Pahlawan Kemerdekaan asal Indragiri Hilir, Letda M Boya.




    Putri dari pejuang kemerdekaan itu bernama ibu Masniah yang kini sudah berusia 71 tahun dan beralamat di Jalan Pendidikan RT 001 RW 004 kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Inhil. Ibu Masniah merupakan putri satu satunya dari Pahlawan Letda M Boya.saat masih di dalam rahim ibunya sudah di tinggalkan Almarhum pahlawan Nasional Letda M Boya karena berjuang melawan penjajah Belanda.




    Pada kesempatan ini Danrem 031/Wira Bima selain bersilaturahmi juga sekaligus memberikan tali asih kepada ibu Masniah sebagai wujud kepedulian Danrem 031/Wira Bima kepada anak pahlawan Nasional Letda M Boya.




    Pemberian tali asih kepada anak dari Letda M Boya ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat serta terima kasih dari prajurit TNI kepada pejuang kemerdekaan RI.




    "Kita pada hari ini berkesempatan mengunjungi anak dari pejuang kemerdekaan RI, yakni ibu Masniah, putri dari Letda M Boya. Ini suatu bentuk kehormatan bagi kami dapat menemui anak dari Letda M Boya sekaligus memupuk rasa nasionalisme para prajurit sehingga akan menumbuhkan kembangkan rasa cinta akan tanah air dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa, demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed, S. E, M. Han yang saat itu didampingi oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan rombongan, Sabtu (07/11/2020) pagi. 




    Lanjut Danrem, berkat perjuangan beliau lah kita semua bisa merasakan hidup aman tentram dan damai seperti sekarang ini di kabupaten Indragiri Hilir. 




    Sementara itu, keluarga ibu Masniah pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan penghargaan dari Danrem 031/Wira Bima yang telah sudi mengunjunginya dalam rangka silaturahmi dan memberikan tali asih. 




    "Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada bapak Danrem 031/Wira Bima M Syech Ismed, S. E, M.Han, dan rombongan yang berkesempatan menjenguk saya. Ini merupakan pengalaman yang mengesankan bagi saya sebagai anak dari almarhum Letda M Boya," ucap Ibu Masniah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini