• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian Kodim 0314 dan Polres Inhil Kembali Tambal Jalan Berlubang

    11 Nov 2020, 11:49 WIB Last Updated 2020-11-11T04:49:49Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Akibat curah hujan yang tinggi dan bersamaan dengan musim pasang air laut yang tinggi, mengakibatkan beberapa ruas jalan di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tergenang air dan mengalami kerusakan hingga pengguna jalan mengalami kesusahan saat melintas jalan jalan tersebut.




    Sebagai bentuk kepedulian sosial, Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil bekerja sama dengan ormas PSMTI mengerahkan personil dan bahan material untuk melakukan penambalan terhadap jalan yang mengalami kerusakan seperti di jalan Soebrantas dan jalan Tanjung Harapan.





    Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi dan Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison yang langsung terjun ke lapangan, Rabu (11/11/2020). 





    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi, yang mana TNI, Polri dan PSMTI bahu membahu bekerja sama untuk mengatasi kesulitan masyarakat dalam bertransportasi atau berkendaraan.




    "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah kita jadwalkan rutin dilakukan setiap minggunya guna perbaikan jalan di kota Tembilahan.Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Inhil, khususnya kota Tembilahan dan meminimalisir kecelakaan akibat jalan yang berlubang," tuturnya. 





    Senada dengan itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kabag Ops Polres Inhil  Kompol Maison mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan inisiatif kita bersama untuk melakukan penambalan jalan jalan rusak guna menghindari terjadinya kecelakaan dalam berlalulintas. 




    "Apalagi saat jalan digenangi air, tentunya pengguna jalan tidak tahu jalan itu berlubang atau tidak," ungkapnya. 




    Kompol Maison juga mengajak masyarakat sekitar untuk bergabung dan bersinergi bersama sama TNI, Polri, dan masyarakat dan unsur unsur organisasi kemasyarakatan maupun pemerintah daerah untuk sama sama digalakkan untuk kebersihan dan keamanan kota Tembilahan dari kecelakaan lalu lintas. 




    "Mari kita sama sama untuk menciptakan suasana aman berlalu lintas, aman, masyarakat, dan tertib lalu lintas," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini