• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ungkap Kasus Narkoba 50 Kg, AKBP Dian Setiawan Akan Berikan Reward Kepada Anggota

    23 Okt 2020, 18:32 WIB Last Updated 2020-10-23T11:32:36Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Polres Inhil kembali membuktikan keseriusannya dalam memerangi narkoba, baru saja Satnarkoba Polres Inhil berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu di Sungai Akar tepatnya di Desa Sencalang Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir,  Jum'at (23/10/20). 


    Kasus pengungkapan narkotika ini tidak main-main, sabu seberat 50 Kg yang diduga milik Y (43) berhasil diamankan oleh Satnarkoba Inhil, dan jumlah ini merupakan hasil pengungkapan perdana terbesar selama Polres Inhil berdiri.




    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan mengatakan selama dipindah ke kabupaten Indragiri hilir ini hasil pengungkapan terbesar di masa jabatannya.



    "Selama saya dipindah ke Inhil, ini merupakan pengungkapan terbesar yang saya temui," sebut AKBP Dian Setiawan saat press release, Jum'at (23/10/20).



    Lebih lanjut Dian menuturkan, kasus ini masih dalam pengembangan, ia juga menyebutkan hasil dari penangkapan tersebut akan diuji lab terlebih dahulu kemudian akan dimusnahkan.



    "Untuk memastikan kita akan uji lab barang ini, setelah itu barang ini kita musnahkan," terangnya.



    Dian menambahkan, ia beserta Satnarkoba dan jajarannya akan terus berlanjut melakukan pemberantasan narkotika di Indragiri Hilir.


    Mengenai pengungkapan ini, kata Dian, Polres Inhil akan memberikan reward untuk anggotanya yang berprestasi.



    "Pasti, pasti anggota yang sudah berbuat baik kita akan mengapresiasinya dengan memberikan reward, bahkan khusus yang melakukan penangkapan 50 kg ini selain dapat reward dari Polres, saya juga akan kirim surat untuk Kapolda agar mohon kiranya memberikan reward juga kepada anggota berprestasi terutama Satnarkoba," jelasnya.



    Dian menegaskan Polres Inhil akan terus berusaha melakukan pemberantasan narkoba agar Indragiri Hilir bersih dari barang haram tersebut.


    Terakhir orang nomor satu di polres itu menghimbau kembali kepada media khususnya masyarakat umumnya agar segera melaporkan jika mengetahui adanya pelaku penyalahgunaan narkoba.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini