• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Setelah Membuka Program Nasi Uduk dan Mak Wo Kini Disdukpencapil Buka Progam Baru DMM

    22 Okt 2020, 08:07 WIB Last Updated 2020-10-22T01:28:35Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Guna meningkatkan kualitas pelayanan Dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukpencapil) kembali membuat gagasan baru, Dukcapil menyapa masyarakat (DMM).


    Gagasan baru ini disampaikan oleh Kadis Disdukpencapil Mizwar Efendi melalui sekretaris Nursal Sulaiman kepada Beritainhil.com, Rabu (21/10/20).


    Kemudian Nursal menyebutkan program Dukcapil Menyapa Masyarakat ini akan direalisasikan melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Senin 26 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB.


    "Jadi nanti kita ini membuka Zoom meeting secara virtual, nanti kita bagikan link khusus dari dukcapil untuk diakses ke Zoom meeting tersebut, dan fungsinya untuk memudahkan masyarakat menyampaikan keluhannya, serta tanggapan nya terhadap pelayanan dukcapil selama ini," tukasnya.


    Lebih lanjut Nursal menuturkan program  Zoom meeting ini berdurasi satu jam dan akan di buka untuk masyarakat umum, dan tidak di batasi jumlahnya.


    "Dengan program terbaru melalui DMM ini semoga bisa membuat kita menjadi lebih dekat, dan bisa saling berbagi," imbuhnya.


    Sementara itus sembari program ini akan di laksanakan Nursal menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Inhil untuk berpartisipasi dalam menjalankan program tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini