-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sedang Berlangsung, Aksi Menolak Omnibus Law di Inhil "Damai"

    Mimin
    Oct 12, 2020, October 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T08:13:06Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Ratusan  Mahasiswa Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau sedang melakukan aksi damai dan tertib di gedung DPRD Inhil, menolak disahkannya Undang-undang (UU) Omnibus Law, Senin (12/10/20).


    Peserta aksi yang terdiri dari organisasi mahasiswa HMI Tembilahan, GMNI, PMII, BEM UNISI dan BEM STAI Tembilahan, dimana peserta aksi sampai di gedung DPRD Inhil sekitar pukul 10.30 Wib.


    Dalam orasi pembukanya, peserta aksi menuntut dibatalkannya UU Omnibus Law yang dinilai tidak berpihak dengan buruh.


    "Batalkan UU Omnibus Law, UU tersebut sangat menekan hak-hak buruh, banyak berpihak kepada kepentingan pengusaha saja, Ujar Peserta Aksi.


    "Kepada peserta aksi jangan sampai terpropokasi dari penyusup, kita hargai bapak-bapak pengaman, karena mereka adalah saudara kita juga" Ungkap Orator aksi.


    Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Dian Setiawan, SIK. Hum, selaku koordinator tim pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP menyampaikan apresiasi dan mempersilahkan para mahasiswa melaksanakan aksi.


    "Selamat datang adik-adik mahasiswa, silahkan sampaikan aspirasi dan kritikannya, mari kita jaga keamanan dan kenyamanan bersama dan jangan ada anarkis" Pesan Kapolres Inhil. 


    Komentar

    Tampilkan

    1 comment:

    Terkini