• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Sambu Group Apresiasi Tenaga Medis Guntung

    21 Okt 2020, 16:02 WIB Last Updated 2020-10-21T09:02:34Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : PT Sambu Group membagikan 238 dus minuman merk

    "Kara Coco" kepada tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Raja Musa dan Puskesmas Sungai Guntung.


    Pembagian produk yang merupakan asli olahan produksi PT. Pulau Sambu ini diserahkan langsung oleh Ahlim Ginting selaku yang mewakili Sambu Group dan diterima oleh Zainuddin, SKM, MM selaku Kepala Puskesmas Sungai Guntung dan dr. H. Afrizal Dermawan selaku Direktur Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, Rabu (21/10/2020). 

    Pada kesempatan tersebut, Ginting menyebutkan pencegahan penularan Covid-19 merupakan tanggung jawab semua pihak, namun untuk garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 ini adalah tenaga medis.



    Untuk itu, kata beliau, diharapkan semua pihak harus senantiasa memberikan dukungan kepada tenaga medis agar senantiasa tetap konsisten dan bersemangat dalam menjalankan tugas mulia ini. 


    Selanjutnya, Ginting menambahkan bahwa minuman merk “Kara Coco” yang diberikan oleh Sambu Group hari ini tidaklah berarti apa-apa dibandingkan pengorbanan para tenaga medis dimusim pandemi ini. 



    "Setiap kontribusi yang diberikan sangat berarti untuk menghambat penularan Covid-19. Untuk itulah Sambu Group pada hari ini membagikan 238 dus minuman merk Kara Coco yang merupakan produksi PT. Pulau Sambu, semoga tenaga medis kita terus bersemangat berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," ujarnya. 


    Dengan nada yang sama, pada kesempatan tersebut Camat Kateman, Kamren S.Sos., M.Si, selaku Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Kateman yang didampingi dr. H. Afrizal Dermawan mengucapkan terimakasih kepada Sambu Group atas bantuan minuman yang diberikan. 


    Kamren berharap perhatian yang diberikan oleh Sambu Group bisa menambah semangat para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.


    "Terimakasih atas bantuan yang diserahkan ini semoga tenaga medis kita tetap terjaga imun tubuhnya dan terus bersemangat menjalankan tugas di masa pandemi Covid-19," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini