-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Panen Raya Jagung Pertama Kali di Desa Kuala Sebatu Dihadiri Langsung Bupati Inhil

    Oct 20, 2020, October 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T21:29:17Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Untuk pertama kalinya Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan panen raya jagung dan langsung dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Selasa (20/10/20). 


    Kehadiran Bupati HM Wardan ke lokasi tepatnya di parit 14 Desa Kuala Sebatu kecematan batang Tuaka disambut antusias oleh masyarakat dengan iringan rabbana warga setempat. 



    Selaku orang nomor satu di Kabupaten Hamparan Kelapa Dunia ini, HM Wardan langsung dipercaya memimpin pelaksanaan panen raya jagung yang turut dihadiri juga  Dandim 0314/inhil Letkol inf Imir Faisal,  Kapolres AKBP Dian Setiawan, SIK, Kadis Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Fajar Husain S.H, Camat Batang Tuaka Usman, Kepala Desa Kuala Sebatu Yanti, serta tokoh masyarakat setempat yang antusias menyaksikan panen raya yang sedang berlangsung.


    Kepala desa Kuala Sebatu, Yanti saat diwawancarai beritainhil.com mengatakan pelaksanaan panen raya yang pertama ini menjadi momen yang sangat menyenangkan karena bisa langsung dihadiri Bupati Inhil. 



    "Alhamdulilah kami semua sangat senang atas kedatangan pak Bupati,  karena ini pertama kalinya pelaksanaan panen raya jagung di Desa Kuala sebatu yang langsung di pimpin oleh Pak Bupati," ucap Yanti.


    Lebih lanjut yanti menambahkan, di Desa Kuala Sebatu ini khususnya di parit 14 harapan baru dusun Tasik pilang tidak pernah putus penanaman jagung selalu ada tiap tahunnya.


    Untuk itu ia berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah menempatkan desa Kuala Sebatu sebagai tempat untuk dijadikan pelaksanaan panen raya jagung. 


    Selain mengapresiasi hadirnya Bupati Inhil, Kepala Desa Kuala Sebatu juga memberikan apresiasi kepada Dandim 0314/inhil Letkol inf Imir Faisal, Kapolres AKBP Dian Setiawan, Kadis Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Fajar Husain S.H, Camat Batang Tuaka Usman, dan Forkopimda  lainnya yang sudah menyempatkan hadir pada pelaksanaan panen raya ini. 




    "Alhamdulilah saya sendiri sangat bersyukur, karena panen raya jagung ini bisa di hadiri pak bupati Inhil juga Dandim 0314/inhil Letkol inf Imir Faisal,  Kapolres AKBP Dian Setiawan, Kadis Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Fajar Husain S.H, Camat Batang Tuaka Usman, dan Forkopimda  lainnya," imbuhnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini