• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Marlis Syarif Ikut Serta Bagikan Masker Bersama Dandim dan Kapolres Inhil

    2 Okt 2020, 17:32 WIB Last Updated 2020-10-03T01:02:58Z
    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN
    Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten  Indragiri Hilir (Inhil) dari Satuan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Jami' Raudhatul Muslimin, Jalan.Trimas Tembilahan,  Jum'at (02/10/2020). 

    Selain membagikan beberapa masker, personil Kodim 0314/Inhil dan Satgas juga mensosialisasikan Perbup yang harus ditaati oleh masyarakat Inhil. 

    Menjelang waktu sholat di gerbang pintu masuk Masjid, terlihat  Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif membagikan masker kepada masyarakat yang belum mengenakan masker dan menyampaikan kepada masyarakat agar memakai masker apabila beraktifitas saat di luar rumah. 

    Turut hadir juga dalam pembagian masker tersebut Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison serta Personil Kodim 0314/Inhil dan Personil Polres Inhil. 

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang pada kesempatan itu didampingi oleh Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi mengatakan, pada hari ini dibagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan solat Jumat di  Jami' Mesjid Raudhatul Muslimin, Jalan.Trimas Tembilahan.

    "Sebanyak kurang lebih 200 masker dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas serta kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan solat Jumat di mesjid Jami' Raudhatul Muslimin, Jalan . Trimas Tembilahan. Diharapkan masyarakat dapat mematuhi wajib masker dan menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19," terang Dandim 0314/Inhil.

    Dalam kesempatan berbagi itu tim Satgas menyampaikan dan mensosialisasikan 4 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Keramaian. 

    "Dengan dibagikan masker pada hari ini oleh Satgas Penegakan Disiplin Protokol kesehatan diharapkan masyarakat lebih sadar fungsinya kita memakai masker menjaga atau membatasi penularan Covid 19 terhadap diri kita dan orang lain," tukasnya. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Alhamdulillah masyarakat sudah sadar bahaya virus corona, para jamaah mesjid Raudhatul Muslimin sudah antusias mengunakan masker saat melaksanakan sholat Jum'at.

    "Dengan kesadaran  warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 4 M. Semoga bisa memutuskan penularan mata rantai penyebaran Covid-19"imbuhnya

    Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif sangat mengapresiasi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang sangat kompak dan solid dalam setiap kegiatan bersama, terutama untuk misi kemanusiaan. 

    "Saya merasa salut terhadap bapak Dandim 0314/Inhil dan bapak Kapolres Inhil, mereka sangat hebat dan tak kenal lelah untuk turun langsung berbuat untuk masyarakat Inhil. Kita butuh pemimpin-pemimpin hebat dan humanis seperti dua komandan di Inhil ini," ucapnya

    Terakhir melihat kondisi personil kodim 0314/Inhil berserta anggota polres yang menjalankan Satgas Pemburu Teking Covid-19, Marlis Syarif membagikan sekotak kue dan air minum.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini