• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakan

    21 Okt 2020, 12:35 WIB Last Updated 2020-10-21T05:35:52Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Pejabat nomor 1 di Kodim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mendatangi lokasi kebakaran serta memberikan tali asih berupa sembako kepada korban kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Gang Serta Daya, Tembilahan Hulu, Rabu (21/10/2020). 


    Hadir juga dalam kegiatan penyerahan tali asih tersebut Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Seklur Arisman, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Yani, Babinsa Sertu Jondri P, dan ketua RT 03 RW 10 Saikun dan masyarakat yang ada di lokasi Kebakaran. 


    Dalam kesempatan ini, Dandim meninjau langsung 3 rumah yang rusak berat akibat terbakar hangus dan 1 rumah yang rusak. 



    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berpesan kepada seluruh keluarga yang mengalami musibah kebakaran agar dapat menjadikannya sebagai ujian dari tuhan yang maha kuasa. 


    "Apapun musibah itu, kita tak dapat hindari dan anggaplah sebagai ujian. Tinggal bagaimana kita menjalani dan mudah mudahan apa yang telah kita alami dapat digantikan oleh Allah yang maha kuasa. Mudahan esok atau lusa kita mendapat hari yang lebih baik daripada hari ini," tutur Dandim. 



    Letkol Inf Imir Faishal juga membantu dengan memberikan kepada korban ibu Suryani berupa tempat kontrakan selama satu bulan yang akan dicarikan oleh RT setempat dan Babinsa mengingat ibu Suryani masih dalam keadaan syok dengan musibah yang baru saja dialaminya. 


    Sementara itu, ketua RT Saikun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil atas segala bantuan pada waktu kejadian kebakaran saat personil Kodim 0314/Inhil dengan sigap membantu warga memadamkan api di lokasi kebakaran.



    "Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim karena pada hari ini telah memberikan tali asih kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran. Kami berharap tuhan lah yang dapat membalas atas pemberian serta upaya Kodim 0314/Inhil dalam membantu masyarakat kami," sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini