• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPRD Inhil Langsung Teruskan Surat Aspirasi Mahasiswa

    12 Okt 2020, 16:27 WIB Last Updated 2020-10-12T15:42:05Z

     



    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Aksi unjuk rasa terkait penolakan undang- undangan (UU) omnibus law yang di gelar mahasiswa serta perwakilan buruh dan tani di depan gedung DPRD Inhil di apresiasi oleh Ketua DPRD Inhil. Senin (12/10/20).


    Ketua DPRD Inhil DR. H Ferryandi mengatakan aspirasi mahasiswa serta perwakilan buruh dan tani akan di teruskan.


    Adapun surat No : 625/DPRD/X/2020 yang yang isi nya sudah di tanda tangani oleh Ketua DPRD Inhil dan akan dikirim melalui via kantor pos.



    "Hari ini saya selaku ketua DPRD didampingi anggota DPRD lainnya ada juga ketua komisi II, untuk langsung memasukan surat aspirasi di kantor pos ini agar tiada dusta diantara kita,"terangnya.


    Sementara itu perwakilan masing-masing dari universitas menyaksikan langsung penyerahan surat yang telah di tandatangani oleh ketua DPRD Inhil yang akan segera di sampaikan ke pemerintah provinsi Riau.


    Lebih lanjut perwakilan dari mahasiswa STAI Sultan Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Inhil yang telah menyampaikan aspirasinya ke pemerintah provinsi Riau.


    "Terimakasih kepada ketua DPRD Inhil telah melangsungkan aspirasi dari kami, perwakilan mahasiswa buruh dan tani ke pemerintah provinsi Riau"imbuhnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini