-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kembali, Dandim dan Kapolres Inhil Bagi Masker Menjelang Sholat Jum'at

    Oct 2, 2020, October 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T10:02:27Z
    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Dalam Kegiatan Jum'at Berkah, Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil melaksanakan pembagian masker kepada jamaah Masjid Jami' Raudhatul Muslimin Tembilahan, Jumat (2/10/2020). 


    Dalam kegaitan rutin tersebut, Kapolres Inhil memberikan himbauan sebelum melaksanakan sholat jumat.

    ”Inhil bisa dikatakan aman dari virus Covid-19 tentunya ini tidak terlepas dari perjuangan kita bersama untuk disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian.

    Dandim Letkol Inf Imir Faishal juga menghimbau jamaah masjid Raudhatul Muslimin untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 4 M yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak serta Menghindari kerumunan.

    “Semua manusia sangat berpotensi dalam penularan Covid-19 apabila tidak menjaga kebersihan terutama tidak menggunakan masker, itu menjadi hal yang sangat rawan, untuk itu kita harus mematuhi protokol kesehatan untuk menerapkan 4 M," terangnya.


    Kegiatan pembagian kurang lebih dari 200 masker ini turut dihadiri Vioni Bersaudara yang diketuai oleh bapak Marlis Syarif, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi Kabakops Polres Inhil Kompol Maison serta personil Kodim .0314 dan Polres Inhil yang sama-sama mempunyai misi dalam kegiatan lanjutan Pendisiplinan Protokol kesehatan kegiatan Rutinitas.


    Menurut informasi yang didapatkan pembagian masker ini akan terus di laksanakan agar masyarakat lebih mengikuti Protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini