• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Datangi Korban Kebakaran di Tembilahan, Kadin Inhil Sebut Hari Jum'at Akan Letak Batu Pertama

    28 Okt 2020, 15:29 WIB Last Updated 2020-10-28T11:43:37Z

     


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Inhil H. Ardiansyah yang di dampingi Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rinoe dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif kembali menyambangi rumah korban kebakaran pada hari Selasa (20/10/20) di lokasi kejadian jalan Ahmad Yani GG Sertadaya Tembilahan.





    Ketua kadin Inhil yang akrab dengan sapaan H. Iyan itu datang beserta rombongan kali ini untuk memberitahukan bahwa bantuan pembangunan, yang sebelumnya sudah pernah di sampaikan pada Jum'at (23/10/20) akan di realisasikan pada pagi Jum'at mendatang.





    "Alhamdulilah hari Jum'at mendatang insya Allah kita bersama-sama dengan pak Kapolres dan rekan-rekan akan meletakkan batu pertama untuk pembangunan rumah ibu masyitah korban kebakaran," ucap H. Iyan Rabu (28/10/20).




    Lebih lanjut H. Iyan menuturkan bahwa ia turut merasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran pada hari Selasa (20/10/20) yang lalu.





    "Jelas kita prihatin kepada korban yang terimpa musibah, untuk itu saya mengajak rekan-rekan yang mampu, untuk memberikan bantuan agar bisa lebih meringankan beban korban," terangnya.




    Berikutnya H. Iyan kembali menambahkan bantuan dari kadin Inhil GRC "Bantuan dari Kadin Inhil GRC yang dengan jumlah tidak di tentukan," katanya.





    Sementara itu Korban kebakaran masyitah mengatakan sangat senang mendengar perkataan yang di sampaikan oleh ketua Kadin Inhil, yang di saksikan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Lurah setempat, Ketua RT serta Pembina YVB dan masyarakat sekitar.




    "Alhamdulilah kami sangat senang mendapatkan bantuan ini, terima kasih untuk para donatur yang memberikan bantuannya kepada kami," sebut masyitah.




    Terakhir Ibu 3 anak itu menyebutkan bahwa ia juga sangat bahagia mendengar rumahnya yang sudah hangus terbakar akan di bangun kembali.




    "Kami sangat bersyukur kepada Allah atas apa yang telah diberikan kepada kami. Saya pribadi berharap semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak bapak semua," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini