• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disdagtrin Akan Lakukan Operasi Pasar Terkait Gas Elpiji 3 Kg

    20 Okt 2020, 20:47 WIB Last Updated 2020-10-20T14:55:26Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Beberapa bulan terakhir harga gas elpiji 3 kg sempat naik dan mengalami kelangkaan hal ini banyak membuat masyarakat Indragiri hilir mengeluhkan hal tersebut. Selasa (20/10/20).


    Kepala bidang (Kabid) Dinas perdagangan dan perindustrian (Disdagtri) Aris pudin selaku steckholder yang membidangi hal tersebut sudah mengupayakan berbagai cara agar tabung gas 3 kg tersebut bisa terjangkau dan bisa kembali stabil.


    Lebih lanjut aris menyebutkan untuk mengatasi kelangkaan, Sebelumya disdagtri sudah mencoba berkoordinasi dengan pihak Pertamina, dan hasil koordinasi tersebut membuahkan hasil yang baik, pihak Pertamina bersedia memberikan bantuan kuota tabung.


    "Alhamdulillah dapat tambahan kuota tabung sebanyak 25.760 Tabung, yang akan di bagi ke 7 Agen dan 37 pangkalan di Kecematan Tembilahan dan Tembilahan Hulu,"kata Aris.


    Dengan adanya kuota tambahan tabung tersebut besok 21 Oktober disdagtri akan gelar operasi pasar gas LPG 3 kg di kabupaten Indragiri hilir.


    Adapun lokasi yang besok akan di laksanakan operasi pasar tiga di tembilahan hulu, satu di tembilahan kota dan satu di lokasi kantor disdagtri.


    Aris pudin menambahkan oprasi pasar tersebut akan lakukan selama enam hari mulai besok sekira pukul 10:00 wib pagi.


    Aris juga menghimbau seluruh masyarakat khususnya di kota tembilahan agar selalu menaati peraturan pemerintah memakai protokol kesehatan.


    "Untuk masyarakat yang ingin melakukan kegiatan di luar rumah tetap Mentaati Protokol Kesehatan,"tukasnya.


    "Khusus untuk yang membeli gas LPG 3 kg di wajib kan membawa, Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Tanda Penduduk (KTP). Agar lebih mudah untuk didata dalam buku Agen/Pangkalan,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini