• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil Laksanakan Sertijab Danramil

    Mimin
    14 Sep 2020, 19:17 WIB Last Updated 2020-09-14T12:18:26Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pindah satuan Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Senin (14/09/2020). 


    Kegiatan ini merupakan suatu tradisi sebagai penghormatan terakhir kepada personil yang sudah berdedikasi dan mengabdi dengan baik di Kodim 0314/Inhil.


    Hadir dalam upacara sertijab tersebut Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Perwira Staf Dim 0314/Inhil, Dan Unit Intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi A, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Ibu Tuti Ratnasari, beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Inhil beserta para personil Kodim 0314/Inhil


    Setelah penandatanganan naskah pindah satuan usai dilaksanakan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan, upacara ini merupakan tradisi dimana bila saat sudah sampai masanya, pindah satuan dan pergantian personil sudah biasa terjadi silih berganti yang wajib disyukuri dan diterima dengan lapang dada sebagai seorang prajurit yang mengemban penuh tugas negara di atas pundaknya dengan dibawah naungan TNI. 


    "Kepada Kapten Inf Sihombing saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya dan darma bhaktinya selama bertugas di Kodim 0314/Inhil. Selamat jalan, dan berikan yang terbaik di tempat tugas yang baru," kata Dandim 0314/Inhil.


    Letkol Inf Imir Faishal juga mengatakan selamat kepada Kapten Arh Uwin Suharto yang dipercayakan sebagai Danramil 08/Mandah. Ia berpesan agar perwira itu dapat melakukan tugas dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang ia percayakan itu. 


    "Saya berharap walaupun sudah pindah satuan, tali silaturahmi terus dapat terjalin. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru," tukas Letkol Inf Imir Faishal. 


    Usai sertijab, Dandim memberikan cendera mata kepada Kapten Inf Sihombing yang melaksanakan pindah satuan dan menjabat sebagai Danramil 06/Sei Apit, Kodim 0303/Bengkalis.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini