• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Tuntutan Terhadap Korporasi di Inhil Berakhir "Damai"

    Mimin
    7 Sep 2020, 15:47 WIB Last Updated 2020-09-07T08:58:48Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Aksi damai untuk berdialog dengan Bupati dan Wakil Bupati Inhil mengenai kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) terkait Korporasi yang ada di Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya bubar dengan damai (aman dan terkendali).


    Pemda Inhil yang diwakili oleh Kepala Bappeda Inhil Mukhtar T, menyambut baik peserta aksi dalam sambutannya saat interaksi kepada peserta aksi.


    "Pemda Inhil Siap berinteraksi dan berdiskusi kepada peserta, silahkan perwakilan peserta aksi untuk masuk dan berdiskusi" Ujar Mukhtar T.


    Kordinator umum peserta aksi, Awi mengatakan terimakasih kepada perwakilan Pemda telah menyambut baik peserta aksi.


    "Terima kasih bapak-bapak yang sudah mau menerima aspirasi masyarakat, terima kasih kepada pihak pengamanan yang sudah mengawal pelaksanaan aksi ini sehingga kami bisa menyampaikan orasi kepada pemda Inhil" Tutur Awi.




    Dikarenakan peserta aksi ingin berdiskusi langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, dan saat ini hanya perwakilan yang menerima maka peserta aksi hari ini bubar.


    "Kami ingin diskusi langsung dengan pimpinan, khususnya Wakil Bupati Inhil yang sudah pernah berjanji dengan warga terkait kasus penyerobotan lahan di sungai bela" Lanjut Awi.


    "Kami akan datang dalam 10 hari kedepan, kami pulang dan kami akan datang kembali dengan masa yang lebih banyak, dan kami siap berdialog langsung dengan Kepala Daerah" Tutup Awi.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini