• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Inhil Ngobrol Santai Bersama Insan Pers

    21 Agu 2020, 22:46 WIB Last Updated 2020-08-21T15:51:47Z

      


    Beritainhil.com, Inhil- Guna mempererat silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.hum, mengundang Insan Pers Inhil untuk "Coffe Night" di salah satu "Cafe" yang berada di Kota Tembilahan, Inhil, Jumat, (21/08/2020) malam.


    Dalam "Coffe Night" tersenut, turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua DPRD Inhil Ferryandi,  Kajari Inhil H Susilo, dan Ketua Granat Inhil Zakaria, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Jony, serta puluhan wartawan Inhil.


    Kapolres, AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa "Coffe Night" tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak penegak hukum dengan Insan Pers.


    "Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan penegak hukum di Inhil. Kita adalah mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik," jelas AKBP Dian Setyawan.


    Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa. Dari kalangan Insan Pers hadir wartawan dari organisasi FKWI, IWO, PWI, dan AJI yang juga terdiri atas media online, cetak, dan televisi, serta radio.


    Kapolres Inhil, Dandim Inhil, Ketua DPRD Inhil dan Kajari Inhil serta Insan Pers sepakat bahwa menjalin silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antar sesama.


    "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan," kata Kapolres Inhil.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini