• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Apresiasi Prof's Cafe, Promosikan Kuliner Khas Inhil

    14 Agu 2020, 19:11 WIB Last Updated 2020-08-14T12:20:21Z

     

    Foto : Bupati Inhil HM.Wardan (kanan), Owner Prof's Cafe H.Zulkarnain (kiri).


    Beritainhil.com, Pekanbaru - "Grand Opening Prof's Cafe" yang berada di Jalan Sultan Muhammad Amin No.89G Pekanbaru, Jum'at (14/8/2020) pagi dihadiri Bupati Inhil HM.Wardan beserta Istri Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos ME, turut hadir Ketua Komisi 2 DPRD Inhil, Ketua Kadin dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.


    Grand Opening Prof's Cafe ditandai dengan penandatanganan sertifikat dan pemberian plakat oleh Bupati HM.Wardan kepada Manajemen Prof's Cafe.


    Prof's Cafe ini muncul dari inspirasi banyaknya jenis Kopi yang ada di Tanah air, terutama sekali di Riau. Disamping itu Prof's Cafe sebagai salah satu wadah menjual Produk-Produk kuliner Nusantara", Demikian diungkapkan Owner Prof's Cafe Prof Dr Zulkarnain, SE.MM.


    Sementara itu, Bupati Inhil saat menghadiri Grand Opening Prof's Cafe ini mengatakan, Pemkab Inhil menyambut baik dengan adanya Prof's Cafe sebagai wadah mempromosikan kuliner Nusantara khususnya kuliner khas Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Mengingat Inhil merupakan miniatur Indonesia, hampir semua suku beserta ciri khas makanan daerah yang ada di Nusantara ini juga ada di Inhil, untuk itu jadikan Prof's Cafe sebagai wadah promosikan kuliner Inhil," Kata Bupati Inhil.


    Lebih lanjut, "Prof's Cafe ini disamping memasarkan kuliner Nusantara juga bisa sebagai ajang promosi kuliner Inhil yang sebagian besar bahan pokoknya dari kelapa. Salah satunya kopi khas Inhil diminum dengan gula kelapa," tambah Bupati Inhil.


    Terakhir, Bupati Inhil mengucapkan terima kasih kepada Prof Zulkarnain yang telah banyak membantu mempromosikan kuliner Inhil yang berasal dari kelapa.


    "Semoga dengan demikian bisa mengangkat nama Inhil lebih terkenal lagi sebagai negeri hamparan kelapa dunia," harap Bupati HM Wardan.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini