• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil Apresiasi Sinergi PSMTI

    15 Agu 2020, 14:54 WIB Last Updated 2020-08-15T07:54:36Z

      

    Foto : Dandim 0314 Inhil saat berbincang dengan PSMTI Inhil.


    Beritainhil.com,Tembilahan- Mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melaksanakan komunikasi sosial bersama PMSTI Se Kab.Inhil bertempat di Makodim 0314/Inhil, Sabtu (15/08/2020).


    Tujuan dilaksanakan Komsos ini di samping mempererat hubungan, juga menjalin  kerjasama yang selama ini telah dilaksanakan masyarakat Tionghoa dalam penanganan pandemi Covid 19 di kabupaten Inhil. Dalam setiap kegiatan penanganan Covid, maupun musibah kebakaran di kabupaten Inhil, Relawan PMSTI sekab Inhil selalu  membantu bersama unsur lainnya.


    Turut hadir Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Pasi Ter Kapten Inf Arwansyah Siregar, Dan Unit Lettu Inf Delmi A serta Perwakilan anggota PMSTI se Kab.Inhil  baik yang di kota Tembilahan maupun kecamatan yang ada di kabupaten Inhil.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan komsos (Komunikasi Sosial) ini tujuannya adalah mempererat silaturahmi dengan masyarakat etnis tionghoa.


    "Hubungan harmonis ini terus akan berjalan ditengah pandemi Covid 19 yang kita belum tau kapan berakhir. Saya selaku wakil Satgas penanganan Covid 19 mengucapkan banyak terimakasih kepada Relawan PMSTI yang selama ini telah banyak membantu dalam kegiatan sosial di kabupaten Inhil bersama aparat TNI, Polri, Pemda, PSMTI dan masyarakat. Saya berharap dengan adanya 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menghindari kerumunan dan menjaga jarak, kita lawan penyebaran Virus Covid 19 di kabupaten Inhil," imbuh Dandim 0314/Inhil.


    Letkol Inf Imir Faishal berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah serta selalu menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun perkantoran supaya daerah aman dari Covid 19.


    "Mari kita bahu membahu dan saling mengingatkan agar setiap warga mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M di keluarga dan lingkungan kita," tuturnya.


    Sementara itu ketua PMSTI Ery Djono Djailani mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0314/Inhil begitu juga anggota Kodim 0314/Inhil baik di Tembilahan maupun jajaran Koramil yang telah bersinergi menangani Covid-19.


    "Kami berharap hubungan ini terus terjalin untuk kegiatan kegiatan yang akan datang saya mewakili seluruh masyarakat Tionghoa mengucapkan terimakasih telah diundang kegiatan Komsos pada hari ini. Banyak kesan yang kami dapat pada hari ini dari Dandim 0314/Inhil," tukasnya.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini