-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bertepatan HUT ke 22, DPD PAN Indragiri Hilir Gelar Syukuran dan Doa Bersama

    Aug 21, 2020, August 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T12:45:06Z

      


    Beritainhil.com, Inhil- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT PAN ke-22, Kamis (20/8/2020) malam.


    Acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut juga disejalankan dengan doa bersama untuk menyambut tahu baru Islam 1 Muharram 1442 H.


    Meskipun tetap mengedepan protokol kesehatan, namun syukuran tak sedikitpun mengurangi rasa kebersamaan dan  kekeluargaan.


    Syukuran dan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang diagendakan, dimana sebelumnya  pengurus PAN Inhil juga telah mengunjungi serta berbagai kasih sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan pondok pesantren, menyantuni   panti asuhan dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun agama.


    " Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan Hari jadi PAN ke 22 berjalan lancar. Mudah-mudahan berkah untuk kita semua. Karena kita PAN tetap konsisten untuk terus bela agama dan umat sesuai amanat yang diberikan," imbuh H Adriyanto selaku Sekretaris PAN Inhil.


    Editor : Db


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini