• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Mayang Sari Jaya Laksanakan Musyawarah Desa di Mulai Dari Musyawarah Dusun

    Mimin
    12 Jul 2020, 10:36 WIB Last Updated 2020-07-14T03:55:37Z

    Beritainhil.com - Pulau Burung : Pemerintah Desa (Pemdes) Mayang Sari Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) diawali tahapan Musyawarah masing-masing Dusun, Minggu 12/7/2020.

    Kepala Desa Mayang Sari, Erma Haini saat di konfirmasi awak media mengatakan kegiatan Musdes ini dilaksanakan dalam rangka penjaringan usulan kegiatan Tahun Anggaran 2021.

    "Musdes ini di awali dengan Musyawarah Dusun (Musdus), yang nantinya akan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Mayang Sari jaya untuk Tahun 2021" Papar Kades.

       Keterangan foto : Musyawarah Dusun

    Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Mayang Sari Jaya, Bpd, Perangkat Desa, Pendamping P3md, Pendamping Dmij Plus Terintegrasi, Kepala Dusun, Serta beberapa perwakilan dari Masyarakat.

        Keterangan foto : Musyawarah Dusun

    Pelaksanaan Musdes dan Musdus dipimpin langsung oleh Pendamping Desa, Bambang Hermansyah.

    "Kita berharap agar proses pelaksanaan RKP ini menjadi acuan dan dasar bagi pemerintah desa dalam menjalankan kegiatan 2021 yang tepat sasaran" Ujar Bambang selaku moderator.

                     Keterangan foto : Musyawarah Desa

    Sebagai tambahan informasi bahwa desa Mayang Sari Jaya adalah penutup dari Musdes RKP se RSTM atau Se Kecamatan Pulau Burung.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini