• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambu Group Kembali Salurkan 2.375 Paket Sembako

    Mimin
    9 Jun 2020, 13:32 WIB Last Updated 2020-06-09T06:32:15Z

    Beritainhil.com - Indragiri Hilir : Bertempat di dermaga Guntung, Sambu Group melalui Humasnya  A Ginting, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kamren S.Sos., MSi, Camat Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Selasa, 9 Juni 2020.

    Disaksikan oleh Kapolsek dan Danramil Kecamatan Kateman, serta tokoh masyarakat, sebanyak 2.375 paket Sembako di distribusikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di kecamatan Kateman.

    “Kami mewakili masyarakat Kateman, mengucapkan terima kasih kepada Sambu Group atas perhatiannya, banyak dari warga kami yang membutuhkan dan terdampak COVID-19, sehingga bantuan sembako dari 
    Sambu Group ini tentunya bisa meringankan sebagian kebutuhan mereka, “papar Kamren S.Sos. MSi dalam sambutannya.

    Pandemi COVID-19 ini memang tidak berlangsung singkat, sehingga dampaknya bukan hanya kepada kesehatan saja, namun juga kepada perekonomian warga terdampak karenenanya, bahkan ada yang 
    berkekurangan dari sisi pangan.
     
    “Jangan sampai ada masyarakat yang kekurangan pangan karena dampak COVDI-19 kepada rantai pasok kebutuhan dasar warga, kami mengantisipasi hal tersebut dan berupaya untuk bisa memberi kontribusi, “
    sambut Humas Sambu A Ginting. 

    Sambu Group merasa perlu untuk memberikan perhatian dalam hal ini, sehingga kebutuhan dasar warga, yakni pangan, tidak terputus dan tetap bisa tercukupi di masa pandemi.

    “Hari ini kami menyerahkan paket sembako berupa beras 5 kg untuk 8 desa dan 3 kelurahan di kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, bekerjasama dengan aparat desa dan kelurahan, kami akan mengawal proses pembagian sembako tersebut hingga sampai ke tangan warga, “lanjut A Ginting.

    Semua tentunya berharap wabah COVID-19 ini bisa dilalui bersama dan cepat berlalu, butuh sebuah kesadaran bersama untuk menanggulanginya, dan butuh kepedulian bersama untuk saling membantu bagi 
    yang membutuhkan. 

    Dalam penutup kegiatan Camat kateman menyampaikan pemberian bantuan sembako adalah salah satu langkah nyata, dan bisa langusng dirasakan masyarakat. 

    “Pemerintah sangat mengapresiasi perusahaan seperti Sambu Group dan 
    komponen masyarakat lainnya yang peduli dan berbagi, guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi,” ringkas Kamren S.Sos., MSi.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini