• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penerimaan Siswa SD 032 Tembilahan, Terapkan Protokol Kesehatan

    Mimin
    22 Jun 2020, 10:14 WIB Last Updated 2020-06-22T03:14:51Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Penerimaan Siswa dan Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 032 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Saat ini sedang berlangsung dengan menerapkan standar protokol Kesehatan Covid19, Senin 22/6/2020.


    Saat dikonfirmasi awak media www.beritainhil.com, Kepala Sekolah SDN 032 Tembilahan H. Masrani, S.Pd mengatakan, Penerimaan Siswa/i (murid) Tahun Ajaran 2020 ini menerapkan protokol kesehatan dimasa pendemi covid19.

    "Penerimaan siswa/i tahun ini, SDN 032 Tembilahan menerapkan standart protokol kesehatan, agar menghambat penyebaran wabah pendemi covid19", Ujar H. Masrani.


    Untuk di ketahui tahap pendaftaran hanya menghadirkan orang tua (wali murid) saja dengan protokol kesehatan serta membawa persyaratan administrasi yang sudah di umumkan jauh-jauh hari.


    Setelah Persyaratan administrasi di terima oleh panitia seleksi, maka tahapan pengumuman kelulusan akan di sampaikan kepada wali murid pada tanggal 30 Juni 2020 melalui telp selular dan mendaftar ulang pada tanggal 01 Juli 2020.

    "Hari ini ini panitia seleksi dalam tahapan menerima berkas persyaratan administrasi calon murid, untuk pengumuman kelulusan akan di laksanakan tanggal 30 Juni melalui kontak selular wali murid yang sudah di data, dan pendaftaran ulang dilaksanakan pada tanggal 1 juli 2020", jelas H. Masrani.


    Dalam penutupnya Kepala Sekolah juga berharap semoga wabah pendemi Covid19 ini cepat berlalu.

    "Mudah-mudahan wabah pendemi ini cepat berlalu, sehingga aktifitas belajar dan mengajar bisa kembali normal seperti sedia kala" Tutup H. Masrani.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini