• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kegiatan TMMD Kodim 0314 Inhil di Tempuling Berjalan Lancar

    Mimin
    15 Jun 2020, 13:07 WIB Last Updated 2020-06-15T06:07:33Z

    Beritainhil.com - Tempuling: Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0314 Inhil Laksanakan Pengecoran Jalan di Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir berjalan lancar, Senin 15/6/2020.

    Pembangunan jalan adalah sarana yang sangat vital dan manfaatnya banyak untuk masyarakat beraktifitas sehari-hari.

    Dalam kegiatan pengecoran jalan sepanjang 483,5 x 3,5 x 0,12 meter ini salah satu tujuan fisik TMMD Imbangan Kodim 0314 / Inhil Tahun 2020 di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling.



    Seperti yang disampaikan Kapten Arh Sugiyono kepada media, selaku Pemimpin di lokasi tujuan fisik dalam pelaksanaan pemeriksaan jalan di TNI dan warga Desa Teluk Kiambang sampai saat ini tidak ada yang muncul, satgas Pra TMMD dan warga terus bekerja keras untuk memperbaikinya.

    ”Meskipun demikian, Satgas Pra TMMD dan warga masih tetap semangat dan kompak karena tugas dan di tempat inilah peluang mereka dalam mengabdi untuk NKRI,” ujar Kapten Arh Sugiyono.



    Karena kondisi medan yang sangat diperlukan masyarakat sehingga kegiatan pengecoran jalan itu tetap aman dan lancar.

    "Meski demikian, kami tetap optimis dengan semangat yang tidak kenal lelah dengan pekerjaan jalan Pra TMMD ini akan selesai, karena komitmen Satgas Pra TMMD hadir untuk meningkatkan kesejahteraan juga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Danramil.

    Editor: Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini