-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Desa Beringin Mulya Salurkan Bantuan Sembako Tahap III

    Mimin
    Jun 15, 2020, June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T05:40:26Z


    Beritainhil.com - Teluk Belengkong : Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Mulya Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, Salurkan Bantuan Sembako Tahap III (tiga) kepada warga masyarakat penerima, Senin, 15/6/2020.



    Kegiatan Pembagian Sembako di hadiri Kepala Desa Beringin Mulya, Sekdes, BPD, Babinsa Beringin Mulya, Aparatur Desa, Pendamping DMIJ dan tokoh masyarakat.



    Kepala Desa Beringin Mulya Kuslani mengatakan, Penerima Bantuan Sembako tersebut terdiri dari 141 KK yang bersumber dari Anggaran Kabupaten Alokasi Dana Desa (ADD) yang masuk ke Anggaran Desa Beringin Mulya.

    "Pemdes Beringin Mulya menyalurkan kepada 141 KK yang terdampak pendemi covid 19, dimana bersumber dari dana ADD yang masuk kenanggaran Desa" Papar Kades.


    Kepala Desa saat di konfirmasi mengatakan, agar warga penerima Bantuan Sembako agar tetap bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang masih di beri kesehatan, serta harus tetap semangat menjalani aktifitas dengan standar protokol kesehatan.

    "Jangan henti-hentinya bersyukur kepada Allah atas nikmat yang di beri, dan kita tetap harus semangat dalam beraktifitas dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19"  Ujar Kuslani.

    "Mudah-mudahan wabah covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita kembali dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala, Tutup Kades.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini