• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil Berikan Arahan Jajarannya Dalam Upaya Penegakan Disiplin Protokol Covid 19

    Mimin
    4 Jun 2020, 21:07 WIB Last Updated 2020-06-04T14:08:39Z
    Beritainhil.com - Tembilahan: Dengan terlaksananya upaya Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 oleh Tim Terpadu, Kodim 0314 / Inhil dalam hal ini Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyediakan arahan dan pembantunya untuk Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 0314 / Inhil di Aula Graha Bhakti Makodim 0314 / Inhil, Jalan Ahmad Yani Tembilahan, Kamis (4/6/2020). 

    Dandim 0314 / Jilid mengundang seluruh Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim0314 / Jilid agar senantiasa mengingatkan masyarakat dengan ketentuan Protokol Kesehatan dalam penegakan koordinasi yang diharapkan untuk menemukan jurusan yang sesuai dengan cara yang humanis, persuasif, dan edukatif saat diumumkan di masyarakat. 

    Dalam arahan Dandim 0314 / Inhil Letkol Inf Imir Faishal juga menyerahkan, kita semua tidak dibenarkan tentang virus ini, tetap terapkan protokol kesehatan.
    Virus ini tidak memandang pangkat dan memegang, tetap waspada dan tidak perlu takut. 

    "Oleh sebab itu, rekan-rekan jajaran Kodim 0314 / Menghirup yang berada di wilayah masing-masing harus tetap sehat dalam pembahasan terkait dapat mengaktifkan protokol kesehatan untuk diri sendiri juga mensosialisasikannya kepada masyarakat sebagai bagian dari tim yang mendukung penegakan disiplin masyarakat yang aman Covid 19 di Kabupaten Inhil yang sesuai prosedur standar tatanan baru beraktivitas sehari-hari dengan protokol kesehatan, "jelas Dandim. 

    Dalam pelaksanaan protokol kesehatan, Babinsa harus membahas kepada masyarakat poin-poin seperti jaga jarak minimal 1-2 meter dan menghindari keramaian, mengecek suhu masyarakat dan bagi yang di atas 37,5 derajat akan di persilahkan istirahat dan segera membuka layanan kesehatan yang berkedudukan di wilayah masing-masing, mewajibkan seluruh warga memakai masker dan keluar dari rumah dan menyiapkan tempat cuci di depan toko dan warung dengan air yang mengalir. 

    "Dengan memberikan pengabdian seperti ini di masyarakat, ini juga berarti menunjukkan TNI bersama rakyat, menunjukkan Kemanunggalan TNI kuat bersama rakyat," tukas Letkol Inf Imir Faishal.

    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini