-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Apresiasi Paripurna Milad Ke-55 Sesuai Protokol Kesehatan

    Mimin
    Jun 14, 2020, June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T08:44:32Z


    Beritainhil.com - Indragiri Hilir : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengapresiasi penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam rangka memeringati Milad Ke-55 Kabupaten Inhil yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, Minggu (14/6/2020) pagi di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Tembilahan.

    Milad ke-55 Kabupaten Inhil kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, sebab diperingati di tengah sebab pandemi Covid-19.

    Meskipun dibuka untuk umum, namun terlihat undangan tamu tidak begitu ramai seperti tahun sebelumnya karena harus disetujui dari pihak panitia penyelenggara.

    Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memeringati Milad ke-55 Kabupaten Inhil yang mengusung tema "Budayakan Kerja Nyata Lawan Covid-19 Wujudkan Tatanan Kehidupan Baru (Normal Baru) , Dr H Ferryandi.


    Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, ketika diminta di tengah-tengah berusaha keras melawan pandemi Covid-19, pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam kerangka Milad Ke-55 Kabupaten Inhil tetap aktif dapat membantu menambah keimanan dan ketakwaan.

    "Sebagai umat beragama Kita percayaini, pandemi Covid-19 ini adalah ujian dari Tuhan. Penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa ini tetap memerhatikan protokol kesehatan Covid-19 sebagai langkah awal penularan Covid-19," tutur Bupati.

    Bupati menuturkan, pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo sangat fokus dalam penanganan wabah Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan arahan kepada pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kondisi daerah dan mendukung ahli kesehatan dalam menelaah

    "Melalui Rapat Paripurna Istimewa ini, Saya meminta kepada seluruh masyarakat bersama untuk meminta pertolongan Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan Covid-19. Insya Allah, dengan kerja nyata, pandemi Covid-19 akan cepat berakhir," pungkas Bupati.



    Selanjutnya, Bupati berharap, seiring bertambahnya usia, Kabupaten Inhil dapat menjadi kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat sesuai visi daerah. Kabupaten Inhil yang telah tertuang di dalam Rencana Pengembangan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Inhil.

    Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dr Ferryandi mengungkapkan, pelaksanaan Milad ke-55 Kabupaten Inhil memiliki makna yang penting dalam meningkatkan kelebihan dan kekurangan pembangunan daerah.

    "Hasil evaluasi nanti akan menjadi dasar untuk perbaikan menjadi depan ke arah Kabupaten Inhil yang lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat," kata Dr Ferryandi.

    Rangkaian pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Milad Ke-55 Kabupaten Inhil tahun 2020 turut diserahkan oleh para Camat, Kepala Desa dan Lurah melalui konferensi video yang menerima arahan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.

    Disamping itu, rangkaian pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Inhil dalam kerangka Milad ke-55 Kabupaten Inhil juga ditayangkan secara langsung untuk masyarakat di Gemilang. Televisi sebagai stasiun televisi daerah.

    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini