• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    THR PNS Pemprov Riau Dibayarkan Hari Jum'at, Tapi Tidak Semua Pegawai Menerima

    13 Mei 2020, 12:53 WIB Last Updated 2020-05-13T05:58:59Z

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau telah memastikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negri (PNS), TNI, Polri dan pensiunan akan menerima tahun ini, sebelum tangga 15 Mei 2029.

    Namun penerima THR tersebut telah di atur dan tidak semua pegawai yang bakal menerima THR.

    Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi menjelaskan, sesuai aturan yang berlaku bahwa  bagi pejabat eselon I dan II atau fungsional setara dengan eselon I dan II, serta pejabat negara tidak mendapatkan THR.

    “Insya Allah untuk PNS dilingkungan Pemprov Riau, akan menerima THR pada hari Jumat (15/5). Penerima THR sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan nomor 24 tahun 2020, tentang pemberian THR. Pejabat eselon III kebawah mendapatkan THR, sedangkan eselon I dan II tidak mendapatkan THR,” jelas Syahrial, Selasa (12/5/2020). 

    Untuk anggaran yang telah disiapkan, Syahrial menjelaskan, anggaran untuk pembayaran THR terhadap PNS dilingkungan Pemprov Riau, sudah ada anggarannya di BPKAD, tinggal membayarkan ke masing-masing rekening pegawai.

    “Jumlahnya sama dengan jumlah gaji sebelumnya. Ada anggaranya sekitar 70 Miliar, THR kita Insya Allah hari Jumat. Tadi laporan dari kepala BPKAD kita dan disetujui Gubernur Riau. Sudah jelas aturannya siapa boleh menerima dan siapa yang tidak boleh. Yang boleh yang dibayar saja, ada ketentuannya sesuai dengan peraturan Mentri Keuangan,” jelasnya. (MCR Riau)
    Editor IN

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini