• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penertiban Pedagang di Lokasi Ramayana Pekanbaru Ricuh

    12 Mei 2020, 20:36 WIB Last Updated 2020-05-12T13:36:02Z

    Foto Penertiban Pedagang di Lokasi Ramayana Pekanbaru Ricuh, doc Humas Polda Riau

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Penertiban pedagang pada lokasi parkir Ramayana Pekanbaru yang digunakan pedagang sebagai tempat berjualan berujung ricuh.

    Penertiban itu dilakukan oleh oleh petugas security pihak internal PT MPP dengan jumlah sekitar 50 orang, Selasa (12/5/2020) pagi sekitar pukul 08.30 Wib.

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menyampaikan kericuhan kejadian pada saat pihak security membuka terpal yang digunakan pedagang untuk berjualan.

    "Terjadi tarik menarik tali terpal yang akan dipasang, selanjutnya dari arah belakang para pedangan berlari kearah security," tuturnya.

    Saat itu langsung terjadi perlawanan dari para pedagang dengan melemparkan batu, kayu dan benda yang ada di sekitar lokasi yang mengakibatkan pecahnya kaca ventilasi PT MPP dan kerusakan rolling door.

    "Serta adanya kendaraan roda empat milik pengujung yang sedang parkir mengalami pecah kaca belakang akibat lemparan batu pedagang," ungkap Sunarto.

    Lanjutnya, karena kalah jumlah security lebih sedikit dari pedagang, akhirnya security di tarik kedalam untuk menghindari keributan yang lebih besar.

    "Sekira pukul 08.50 Wib, Kapolsek Kota AKP Sunarti beserta anggota Polsek Kota datang ke TKP untuk  menenangkan para pedagang dan meminta semua pihak agar menahan diri," imbuhnya.

    Kegiatan selesai sekira pkl 10.00 wib dan selama giat berlangsung situasi terkendali.
    Editor Arb

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini