• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil Serahkan 105 Parsel Lebaran untuk Tenaga Medis

    20 Mei 2020, 13:28 WIB Last Updated 2020-05-20T06:28:25Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kodim 0314/Inhil menyerahkan 105 parsel sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan bentuk kepedulian kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Rabu (20/05/2020).

    Penyerahan parsel tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi oleh Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto dan diterima secara simbolis oleh Dokter Aleksis selaku Dokter spesialis Paru-paru mewakili Dirut RSUD Saut Pakpahan dengan didampingi oleh Kabid Pelayanan Medis dan Penunjang Medis dr H  Rahmat Susanto di ruangan Kantor RSUD Puri Husada Tembilahan.

    Dandim 0314/Inhil mengatakan bahwa penyerahan parsel ini bukan lah dari Dandim pribadi, namun ini merupakan partisipasi dari seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil untuk seluruh para medis yang tergabung untuk menangani Covid-19.

    "Seluruhnya, yang berarti seluruh anggota yang terlibat, termasuk diantaranya Satpam, Cleaning Service dan lainnya. Jika ada kekurangan silahkan menghubungi Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto," sebut Dandim 0314/Inhil.

    Letkol Inf Imir Faishal juga berharap semoga bantuan parsel ini dapat sedikit mengukir senyum di raut wajah para medis karena telah di perhatikan oleh Kodim 0314/Inhil.

    "Ini hanya bagian yang tidak begitu bernilai, namun setidaknya semoga bermanfaat dan menambah semangat juang untuk rekan-rekan tenaga medis kita yang selalu berjuang menangangi setiap pasien Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya di Kabupaten Inhil," imbuh Letkol Inf Imir Faishal.

    Sementara itu, dr. Aleksis mewakili Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI Jajaran Kodim 0314/Inhil atas pemberian parsel lebarann dan suportnya kepada kita semua.

    Kami sangat menghargai dan bangga atas perhatian dari pihak Kodim kepada pihak Rumahsakit dalam mendongkrak semangat para medis kami yang sedang berjuang mengatasi para pasien Covid 19.

    "Semoga Allah membalas budi dan amal baik para Prajurit Kodim 0314/Inhil serta Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi instansi-instansi lainnya untuk bersama berjuang dan peduli untuk para medis di Kabupaten Inhil," tutupnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini