• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0314 Inhil Salurkan Sembako Pada Korban Kebakaran

    8 Mei 2020, 14:27 WIB Last Updated 2020-05-08T21:26:31Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Sembako yang diserahkan Persit KCK Cabang LIV (Lima Puluh Empat) kepada Kodim 0314/Inhil pagi ini mulai di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan ini sembako di berikan kepada korban kebakaran Di gang Kampung baru 1, parit 11 Jl. H. Arief, Tembilahan Hulu, Jum'at (08/05/2020).

    Penyerahan paket sembako ini di serahkan langsung kepada 3 Korban Kebakaran melalui Babinsa Koramil 01/Tembilahan Pelda Khaidir.

    Sebelumnya, insiden kebakaran yang terjadi pada Kamis (08/05/2020) malam sekitar pukul 18:30 WIB tersebut mengakibatkan rumah yang ditinggali oleh  bapak Tamrin (54) mengalami rusak berat, sedangkan rumah kediaman bapak Ilyas (51) juga mengalami rusak ringan.

    Diduga penyebab kebakaran dikarenakan  konsleting listrik arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian diperkirakan +/- 120 juta rupiah.

    Maka dari itu, Kodim 0314/Inhil tergerak untuk terus berbuat yang menyangkut  kemanusiaan untuk sekedar meringankan beban saudara yang mengalami musibah akibat tempat tinggalnya dilalap Si Jago Merah saat baru selesai berbuka puasa pada malam itu.

    "Semoga bantuan dari Kodim 0314/Inhil dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini, dan semoga pihak korban di beri ketabahan,keikhlasan dan kesehatan," ujar Pelda Khaidir.

    Sementara itu, Lurah Tembilahan Hulu Edi yang juga hadir dalam penyerahan tersebut mewakili keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil  atas bantuan yang telah  diberikan.

    "Mudah-mudahan bantuan yang dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada tadi malam ini dapat bermanfaat bagi warga kita. Dengan adanya penyaluran bantuan dari pihak Kodim 0314/Inhil, semoga dapat memotivasi pihak lain untuk terus saling membantu guna meringankan beban sesama dan sebagai ladang ibadah di bulan suci ramadhan ini," tutup Lurah Edi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini