• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hasil Repid Tes Reaktif, Inhil ada Penambahan 7 Orang PDP

    3 Mei 2020, 19:13 WIB Last Updated 2020-05-03T12:13:25Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Hasil Rapid Test Reaktif,  7 orang Pasient Dalam Pengawasan (PDP) hari ini akan menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Hal itu disampaikan Tim Gugus Tugas Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Inhil melalui Ketua Tim Medis Penanganan Paisent Covid-19,  dr. Aleksis, Sp.P melalui Press Compren, Minggu (3/5/2020).

    "Ada penambahan angka PDP sebanyak 7 orang, hari ini akan masuk di RSUD Puri Husada Tembilahan," katanya.

    Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan sebelumnya,  ketujuh PDP tersebut Reaktif berdasarkan hasil Rapid Test.

    Adapun ketujuh PDP tersebut dikatakan Aleksis, diantaranya satu orang Dokter, Bidan, Karyawan BNI, dan 4 orang yang kontak dari pasien positif covid nomor 2 dari kecamatan keritang.

    Untuk diketahui, hari ini Kasus positif corona di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bertambah 3 orang, kini ada total 5 kasus pasien positif terinfeksi Covid-19.

    3 orang yang dinyatakan positif Covid-19 ini adalah warga Kecamatan Reteh 2 orang dan 1 dari Kecamatan Keritang, dimana ketiga pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan yang sama yakni dari pondok pesantren di Jawa Timur. (Ar/Db) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini