-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tindak Kejahatan Ditengah Pandemi Covid-19, Kasat Reskrim Himbau Masyarakat Waspada

    Apr 11, 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T12:54:46Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kepala Satuan (Kasat) Resor Kriminal (Reskrim), AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu waspada dalam situasi apapun di tengah pandemi Covid-19.

    Sebab, tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya ditengah merebaknya virus corona.

    Dengan keadaan lingkungan yang sepi, justru menjadi sasaran pelaku kejahatan.

    Sebagai contoh, pada hari ini, Sabtu (11/04/2020) sekitar pukul 04:00 WIB, telah terjadi tindak pencurian dengan kekerasan terhadap seorang warga Parit 1, Jalan Gerilya, Kecamatan Tembilahan Hulu.

    Ia mengalami luka-luka setelah sempat bergulat dengan 3 orang yang melakukan tindakan kekerasan terhadap korban dengan salah satu diantara pelaku melakukan aksinya dengan senjata tajam berjenis pisau yang mengakibatkan korban mendapat 17 jahitan di bagian kepala dan di lengannya.

    Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK bersama Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu dan rekan-rekan melakukan olah TKP kejadian tersebut.

    "Kita sudah mendapat petunjuk dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para tersangka yang beraksi melakukan Pencurian dengan Kekerasan (Curas) ini segera terungkap," ujar Kasat Reskrim, Sabtu (11/04/2020) sekitar pukul 16:00 WIB.

    Maka dari itu, Kasat Reskrim juga menghimbau kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19 agar tetap di rumah dan waspada.

    "Kita tidak boleh lengah, terus waspada terhadap lingkungan sekitar, aktifkan kembali kegiatan ronda sebagai upaya antisipasi dan mengurangi terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat," tandasnya. (MLC)
    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini