-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Saat Melintas, Dua Warga Tembilahan ini Hampir Tertimpa Pohon Tumbang

    Apr 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T15:26:50Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dua orang pengendara yang tengah berboncengan hampir saja tertimpa pohon tumbang saat melintasi Jalan Baharuddin Yusuf, tepatnya di depan gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (17/4/2020).

    Walau mengalami cidera ringan, beruntung pengendara sempat mengelak saat pohon tersebut tumbang.

    Berdasarkan pantauan langsung oleh awak media di lokasi, pohon tersebut tumbang tepat pada pukul 18.00 wib.

    Pengakuan saksi mata seorang karyawan rumah makan Pondok Rafi yang tidak jauh dari pohon tumbang, diri nya mengatakan pohon besar itu tumbang begitu saja dan menimpa pengendara tersebut.

    "Hujan deras, tapi angin tidak ada, entah kenapa pohon besar itu bisa tumbang begitu saja. menimpa anak yang sedang membonceng ibu-ibu itu." ujarnya saat di mintai keterangan. 

    Sementara itu, pengendara motor beat dengan Nopol BM 3432 GY mengaku kaget saat pohon besar itu tumbang dan mengenai motor nya.

    "Pas kami mau ke arah M.boya dari sungai beringin pohonnya tumbang, syukur yang bonceng saya sempat narik meskipun dahan pohon ada mengenai leher kanan saya," ungkapnya. 

    Selang beberapa menit pasca kejadian, anggota BPBD Inhil langsung turun membersihkan pohon tersebut agar jalanan kembali normal. (Iful)

    Komentar

    Tampilkan

    1 comment:

    1. Jadi masalah pertanggungan nya gimna,soalnya ada org tua jga bersama saya

      ReplyDelete

    Terkini