• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Riau Terima Bantuan 8.500 APD dan 4.800 Alat Rapid Test

    7 Apr 2020, 16:43 WIB Last Updated 2020-04-07T09:43:43Z

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) Provinsi Riau menerima bantuan 8.500 Alat Pelindung Diri (APD) dan 4.800 alat rapid test dari Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Pusat.

    Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar kepada Gubernur Riau, Syamsuar yang juga Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Riau.
    "Ini dukungan bantuan dari Gugus Tugas Pusat berupa 8.500 APD, dan 4.800 rapid test," katanya.

    Gubri mengatakan bantuan itu tentu sangat bermakna bagi Gugus Tugas Riau, karena rumah sakit di Riau yang menangani Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan positif sangat menunggu dan dibutuhkan tenaga medis.

    "Bantuan ini baru datang dari Jakarta melalui udara menggunakan pesawat Hercules TNI AU, yang nanti kita sampikan ke rumah sakit yang menangani pasien Covid-19, baik di Pekanbaru maupun kabupaten/kota se-Riau," ungkapnya.

    "Atas nama Gugus Tugas Provinsi Riau, saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu dalam pengangkutan bantua APD dan rapid test ini dari Gugus Tugas Pusat, yang sangat diharapkan membantu sebagai pelindungan diri tenaga medis agar konsentrasi memberikan pelayanan ke pasien Covid-19 di Riau," tukasnya.

    Sumber Cakaplah.com

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini