• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Ramadhan, Pemdes Panglima Raja Gencar Lakukan Penyemprotan Disenfektan

    22 Apr 2020, 13:44 WIB Last Updated 2020-04-22T06:44:28Z

    Foto : Pemdes Panglima Raja

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Menjelang memasuki awal bulan puasa Ramadhan 1441 H, Pemerintah Desa Panglima Raja Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (22/4/2020).

    Penyemprotan ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa, Erwanto beserta jajaran Desa Panglima Raja, BPD Desa Panglima Raja, dan Petugas Postudes.

    Kepala Desa Panglima Raja, Erwanto mengatakan bahwa pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini sebelumnya juga sudah kami lakukan. Dan hari ini, sebelum memasuki awal ramadhan kami kembali lakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang sangat membahayakan.

    "Ini yang kesekian kalinya, apa lagi ini sebentar lagi bulan ramadhan kita harus rutin melakukan penyemprotan disinfektan di setiap titik misalnya masjid, mushola dan disetiap rumah-rumah warga," kata Erwanto.

    Tidak hanya itu,  Erwanto juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran apratur pemerintahan desa dan masyarakat yang telah membantu kami dalam kegiatan upaya pencegahan Covid-19.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini