• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Syamsuar Pimpin Golkar Riau, Andi Rachman Blak-blakan Soal Mundurnya dari Pencalonan

    8 Mar 2020, 17:12 WIB Last Updated 2020-03-08T10:12:49Z

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Arsyadjuliandi Rachman blak-blakan terkait mundurnya ia sebagai calon ketua Golkar Riau, dan ia menyerahkan kepemimpinan kepada Syamsuar melalui Musyawarah Daerah yang berlangsung hari ini, Ahad (8/3/2020).

    Dilansir dari cakaplah.com, saat menyapaikan pidatonya, Andi Rachman mengaku bahwa dirinya secara pribadi menginginkan agar kondisi Partai Golkar Riau berjalan lancar.

    "Terpilihnya pak Syamsuar memimpin Golkar Riau, kami dah duduk bertiga, saya, pak Syamsuar, dan Ketua Umum. Ada komitmen, dan seizin rekan Kabupaten/Kota yang selama ini bersama saya. Ini adalah untuk partai. Di Partai Golkar, adalah orang penting semua, semua berjalan sesuai arahan ketua umum," kata Andi.

    "Tak ada yang ditinggalkan, digabung dan dirangkul, cari yang terbaik, kita malu kalau Partai Golkar ribut, bicara sana-sini di media tapi tak ada ujung," kata Andi lagi.

    Sebagai Ketua DPD I kata Andi, dirinya tidak akan menyusahkan ketua umum, dan mengikuti arahan dari ketua umum Golkar Airlangga Hartarto.
    "Saya tak akan menyusahkan Ketum saya Airlangga, tugas beliau banyak, belum lagi beliau mengurusi Menko Perekonomian dan Ketua umum partai," cakapnya lagi.

    Editor IN
    Sumber cakaplah.com

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini