-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Presiden Joko Widodo Gelar Rapat Jarak Jauh

    Mar 16, 2020, March 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T05:52:26Z

    Beritainhil.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri Kabinet Indonesia Maju menggelar rapat kabinet dengan cara teleconference atau jarak jauh.

    Cara tersebut diambil untuk menghindari penyebaran virus Corona (COVID-19) yang telah menulari 117 orang di Tanah Air, salah satunya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

    Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengatakan rapat terbatas secara jarak jauh ini dipimpin Presiden Jokowi yang berada di Istana Kepresidenan, dan diikuti para menteri di kantor kementeriannya maing-masing.

    Menurut dia, rapat jarak jauh menjalankan prinsip "jarak sosial" atau social distancing. "Rapat Terbatas (Ratas) Kabinet Indonesia Maju, Senin (16/3) dipimpin Presiden Jokowi secara jarak jauh dari Istana Presiden di Bogor dan kementerian masing-masing. Menjalankan prinsip "Jarak-Sosial" (Social Distancing) dan pemerintahan efektif," kata Fadjroel melalui akun Twitternya, @fadjroel, Senin (16/3/2020).

    Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menginformasikan rapat terbatas yang dipimpin Presiden dan Wapres secara teleconference itu diikuti oleh 41 anggota kabinet.

    "Rapat terbatas yg dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres Kiai Ma'ruf Amin dan diikuti 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus Corona," kata Pramono, Senin (16/3/2020).

    Editor Db
    Sumber Sindonews.com
    https://nasional.sindonews.com/read/1557871/12/jokowi-gelar-rapat-jarak-jauh-istana-jalankan-prinsip-jarak-sosial-1584336672

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini