• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Inhil Gelar Apel Gabungan, 4 Titik ini Jadi Sasaran

    14 Mar 2020, 18:53 WIB Last Updated 2020-03-14T11:53:46Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Apel Gabungan dalam rangka melaksanakan giat bersih dan kerja bhakti di lapangan apel Mako Polres Inhil, Sabtu (14/3/2020).

    Bertemakan 'Bersih Untuk Sehat Polda Riau', pada Apel Gabungan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhil, Kompol James Sibarani, dan diikuti oleh Kabag Ren Polres Inhil AKP  Alakdin Napitupulu, PJU Polres Inhil, Kabid P2P Dinkes Inhil, KSOP Tembilahan, Bataud Koramil 01/Tembilahan, Kasi PRL dan KLW, Dinas KKP Inhil, Perwira Polres Inhil, Personil Kodim/0314 Inhil, Personil Polres Inhil dan 1 Pleton Gabungan Personil KKP, KSOP, Bea Cukai Tembilahan.

    Dalam pengarahannya, Kabag Sumda Polres Inhil, Kompol James Sibarani menyampaikan bahwa kegiatan hari ini akan dibagi menjadi 4 kelompok dengan 4 titik sasaran utama diantaranya, Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Masjid Al-Huda Tembilahan Jalan Jend. Sudirman, SDN 003 Tembilahan Jalan Jend Sudirman, dan Pasar jalan Yos Sudarso Tembilahan.

    "Giat bersih kali ini sasarannya tempat umum, sekolah, lingkungan asrama, perkantoran, sentral publik dan sentral ekonomi, terminal atau pelabuhan dan tempat umum lainnya,"

    "Diharapkan bahwa kegiatan hari ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," tutur Kompol James Sibarani.

    Setelah pembagian kelompok tersebut, personil langsung menuju kelokasi yang di tentukan, kegiatan selesai pukul 10.30 wib.

    "Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Kabag Sumda Polres Inhil. (DB)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini