• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lawan Arah Hindari Razia, Kasat Lantas Polres Inhil : Tidak Perlu Takut ataupun Menghindar

    6 Mar 2020, 19:28 WIB Last Updated 2020-03-06T12:28:16Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhil lakukan operasi rutin terhadap pengendara lalu lintas di Jalan Telaga Biru Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (6/3/2020) sore.

    Puluhan anggota dikerahkan ke lokasi oleh Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Melani, guna menertibkan pengguna jalan yang tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara.

    Dari pantauan langsung dilapangan, tampak papan plang sudah terpasang sebagai penanda akan ada pemeriksaan bagi pengendara yang akan melintasi jalan tersebut. sekitar 50 meter dari pemeriksaan banyak pengendara berhenti karna merasa takut akan adanya pemeriksaan kelengkapan pengendaran.

    Tak sedikit diantaranya mulai dari pelajar hingga pengendara umum lainnya, yang terlihat nekat melawan arah untuk menghindari razia tersebut.

    Menanggapi hal itu, Kasat Lantas Polres Inhil saat dikonfirmasi mengatakan bagi pengendara tidak perlu takut ataupun menghindar dari pemeriksaan oleh petugas.

    "Tujuan dari operasi rutin dilaksakan untuk menumbuhkan tentang kesadaran tertib lalu lintas. Jadi tidak perlu takut," Imbuhnya, Jum'at (6/3/2020).

    Lanjutnya Kasat Lantas, sebagai salah satu upaya untuk mengurangi potensi kecelakaan dalan berlalulintas, operasi rutin tersebut dilaksanakan di Jalan yang dianggap rawan terjadi lakalantas. (DB)

    Editor IN

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini