• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM Wardan Sampaikan ini Mengenai Sekolah yang Belum Diliburkan

    16 Mar 2020, 18:00 WIB Last Updated 2020-03-16T11:00:23Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Meskipun Gubernur Provinsi Riau sudah menyampaikan himbauan untuk meliburkan seluruh sekolah di Riau dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona, namun Kabupaten Indragiri Hilir belum melaksanakan kebijakan tersebut.

    Pemerintah Kabupaten Inhil, belum mengambil langkah untuk meliburkan pelajar, mulai dari TK hingga tingkat SMP yang memang di bawah pengawasan Disdik Inhil, baik Negeri maupun swasta.

    Bupati HM Wardan menyampaikan bahwa Pemkab Inhil belum bisa memerintahkan semua sekolah untuk diliburkan. Sebab, sejauh ini belum ada arahan secara tertulis yang ditujukan Gubernur Riau.

    "Jika arahan secara tertulis sudah ada, akan segera kita laksanakan," tutur HM Wardan saat diwawancarai usai menghadiri peresmian Kantor Bawaslu Inhil, Senin (16/3/2020).

    Tetapi mengingat saat ini pelajar sudah memasuki jadwal ujian, maka Bupati Inhil berencana akan segera melakukan konsultasikan dengan Gubernur Riau.

    "Apakah besok sudah bisa distop pelaksanaan ujiannya, atau selesai pelaksanaan ujian baru diliburkan," imbuh Wardan.

    Lanjutnya, hari ini ada undangan dari Pemprov Riau untuk mengikuti rapat evaluasi terkait virus Corona.

    "Namun karna saya baru datang, kebetulan Wakil Bupati juga sudah ada disana. jadi kita tunggu hasil perintah dari Gubernur bagaimana," jelas Wardan.
    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini