-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Heboh Warga Pekanbaru Temukan Semacam Organ Tubuh Didalam Karung

    Mar 7, 2020, March 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T08:45:47Z

    Beritainhil.com, PEKANBARU - Warga Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan kantong plastik besar dan karung yang berisikan usus.

    Akibat penemuan itu, warga berbondong-bondong melihat di lokasi kejadian sehingga mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi menjadi macet.

    Warga sekitar yang bernama Budi mengatakan kantong plastik dan 1 karung goni ditemukan di parit pinggiran Jalan Soekaran Hatta, Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020).

    "Kami lihat ada 1 goni besar, isinya itu semacam organ tubuh manusia. Dan 1 lagi plastik hitam yang berisikan usus, masih belum tahu itu usus manusia apa bukan," katanya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Sulaiman menyebutkan akan mendalami terlebih dahulu terkait ditemukannya sebuah karung goni dan sebuah kantong plastik tersebut.

    "Ya masih belum dibuka, warga menduga ini organ manusia. Tetapi nanti akan dalami terlebih dahulu, jika memang benar organ, berarti ini antara organ hewan dan organ manusia," katanya.

    "Mudah-mudahan setelah ditindaklanjuti, semoga ini bukan organ manusia," tandasnya.

    Penemuan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan Ambulance guna untuk didalami lebih lanjut.

    Editor IN
    Sumber cakaplah.com
    https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/03/07/warga-pekanbaru-heboh-ada-penemuan-kantong-berisi-mirip-organ-di-parit/#sthash.UORDNTGO.dpbs

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini