• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Panit Sabhara Polsek Kateman Padamkan Karhutla di Desa Sungai Teritip

    12 Mar 2020, 18:09 WIB Last Updated 2020-03-12T11:09:23Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Panit Sabhara Polsek Kateman IPTU Said M. Ali melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di Desa Sungai Teritip, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (12/3/2020).

    Untuk melakukan pemadaman kebakaran tersebut personel Polsek  Kateman yang di pimpin Kapolsek bersama Danramil, pihak perusahaan,dan beberapa orang masyarakat setempat bekerjasama berjibaku memadamkan api.

    Kapolsek Ketaman melalui Panit Sabhara IPTU Said M. Ali Pamit, mengatakan hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, untuk cepat tanggap, respon terhadap karhutla yang terjadi wilayah Kateman khususnya.

    "Kita turut serta berperan aktif dalam memadamkan api dan menjaga agar kebakaran tidak semakin meluas hingga merugikan masyarakat,” ujar M.Ali.

    Selain memadamkan api, Panit Sabahara juga disela-sela waktu istirahat memberikan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat  agar tidak membakar sampah dikebun ataupun yang beresiko menyebabkan terjadinya kebakaran lahan.

    "Jangan sampai ada yang membuka area-area perkebunan dengan cara membakar, selain dari bertentangan dengan hukum, hal itu juga akan merugikan orang banyak," tuturnya. (DB)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini