• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti membuka kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) se-Provinsi Riau, Angkatan 1 Tahun 2020, Rabu (12/4/2020).

    13 Feb 2020, 12:32 WIB Last Updated 2020-02-13T05:32:02Z



    Beritainhil.com-INHIL-Bertempat di salah satu hotel yang ada di Tembilahan, tema yang diangkat pada kegiatan ini ialah "Merawat Tradisi Mengawal Transformasi dan Menjaga NKRI."

    Acara dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Ketua PC NU Kabupaten Inhil, Organisasi Sosial, Ikatan Sarjana NU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta peserta MKNU se-Provinsi Riau.

    Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, hadir bersama Wakil Ketua beserta pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Inhil.

    Wakil Bupati Inhil mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kaderisasi bagi calon pengurus NU agar memenuhi syarat, serta menambah ilmu tentang NU.

    "Kami selaku Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik kegiatan ini dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan dan pengalaman," ujar Wakil Bupati.

    Selain itu, ia juga berharap melalui MKNU, akan melahirkan kader yang berkualitas, bermutu, dan cinta kepada ajaran Islam berbasis ahlussunah wal jamaah.

    "Semoga dengan adanya MKNU akan lahir kader NU yang unggul dan dapat membantu meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan," ujar Syamsuddin Uti.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini