• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TNI dan Polisi Siaga Amankan Pengguna Jalan Parit 6 Tembilahan yang Tergenang Air Sungai

    11 Feb 2020, 23:01 WIB Last Updated 2020-02-11T16:01:35Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Babinsa Tembilahan Hulu  bersama anggota Satlantas Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu siaga amankan pengguna jalan di Parit 6, Tembilahan Hulu, Selasa (11/02/2020).

    Akibat dari tingginya pasang air sungai Indragiri sehingga membuat genangan di beberapa titik ruas jalan Provinsi yang berada di Parit 6 Tembilahan Hulu.
    Babinsa Tembilahan Hulu Serda Jonri Pasaribu Koramil 01/TBH bersama 2 orang anggota Makodim 0314/Inhil serta Polsek Tembilahan Hulu dan Lantas Polres Inhil bekerjasama mengatur lalu lintas pengguna jalan Provinsi yang mau menuju arah Kota Tembilahan maupun yang akan keluar Kota Tembilahan.

    Dengan kesigapan Babinsa Koramil 01/Tembilahan, Kodim 0314/Inhil dan Lantas Polres Inhil, kendaraan dapat lancar ditengah meluapnya air sungai Indragiri sekira jam 16.30 WIB yang mencapai tinggi 90 cm dari jalan yang baru di beton tersebut.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal merintahkan Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi untuk membantu mengatur lalu lntas supaya lancar akibat luapan sungai yang menggenangi jalan tersebut.
    Terpantau para pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 lancar melintasi air luapan sungai Indragiri saat Tim aparat berjibaku mengaturnya.

    "Selama lebih kurang dua jam, kami bersama Lantas Polres Inhil saat terjadi genangan luapan air Sungai Indragiri membantu pengguna jalan agar lalu lintas lancar. Ini merupakan upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam situasi apapun. TNI dan Polri selalu ada di situasi apapun, dan akan senantiasa membantu  mengatasi kesulitan rakyat," ungkap Danramil 01/Tembilahan.

    Editor bi

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini