• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren Polres Langsa, ini Kata Kapolres

    12 Feb 2020, 15:14 WIB Last Updated 2020-02-12T12:52:40Z


    Beritainhil.com, LANGSA - Kepolisian Resor (Polres) Langsa melangsungkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang digelar di Lapangan apel Mapolres Langsa, Rabu (12/02/2020) pagi.

    Kabag Ren Polres Langsa sebelumnya dijabat oleh AKBP Irwan MY,SE, yang dimutasikan ke Polres Aceh Tamiang, dalam persiapan Purna Tugas.

    Dan digantikan oleh Kompol Radu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Aceh Tenggera Polda Aceh.

    Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc dalam amanatnya "mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru dalam memasuki masa purna tugas terima kasih atas segala dedikasi selama menjalankan tugas dengan baik.

    Lanjutnya "Serah terima ini merupakan hal yang biasa bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi, sebagai bagian dari promosi dalam rangka pembinaan karier kedepan," ujarnya.

    Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri.

    Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

    Tak lupa Kapolres Langsa menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Radu atas jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Langsa.

    "Segera melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh semangat kerja dan rasa tanggung jawab," ucap Kapolres.

    Menutup Amanat, Kapolres Langsa mengajak seluruh anggota Polres Langsa untuk mendoakan AKBP Irwan MY,SE semoga sukses di tempat yang baru dalam persiapan purna tugasnya. (Kasih/PN)

    Editor IN
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini