• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Kwarcab Inhil Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Kak Zulkifli

    9 Feb 2020, 20:08 WIB Last Updated 2020-02-09T13:08:16Z

    Beritainhil.COM-INHIL- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) 04.12 Gaung, Cabang Indragiri Hilir, Riau, turut berbelasungkawa atas wafatnya seorang Pelatih Dasar yakni Kak Zulkifli, di RSUD Tembilahan, Minggu (9/2/2020) pagi.
     
    Beliau adalah sosok yang humanis kepada peserta didik dan setiap anggota Pramuka dimana saja berada.
     
    Pria yang Lahir di Teluk Pinang tersebut, akrab disapa Kak Zul atau Zulkifli. Beliau juga dikenal dengan sosok yang ramah dan sangat dicintai oleh Keluarga Besar Pramuka Ranting Gaung.
     
    Tampak dalam prosesi pemakaman turut hadir Ketua Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir, Kak Junaidi didampingi jajaran pengurus andalan Cabang dan Ketua Kwarran Gaung Sidharto dan Anggota Pramuka lain nya untuk memberikan penghormatan terakhir.
     
    Ketua Kwartir Cabang 04.02 Inhil, Kak Junaidi, ia menyampaikan bahwa segenap keluarga besar Pramuka Inhil turut berbelasungkawa.
     
    "Turut belasungkawa, semoga almarhum diberikan tempat yang layak dan diterima segala amal ibadah nya, " ungkap nya (9/2) sore dilokasi prosesi penghormatan terakhir.
     
    Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting 12 Gaung, Shidarto S Pd saat dikonfirmasi ia mengatakan bahwa sosok Kak zulkifli merupakan orang yang penuh keceriaan semasa bersama-sama di Pramuka
     
    "Mewakili segenap keluarga besar Pengurus dan Anggota Pramuka Gaung, kami turut belasungkawa. semoga keluarga ikhlas atas kepergian almarhum, beliau adalah sosok yang penuh ceria semoga dedikasi dan pengabdian beliau ikut mencerdaskan anak bangsa selama di Pramuka  Gaung menjadi amal zariyah," tutur Sidharto saat dikonfirmasi mengenai sosok Zulkifli, (9/2) 
     
    Untuk diketahui lokasi penghormatan terakhir almarhum berada di jalan Sungai Beringin Tembilahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini