• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H Maryanto Desak Bupati Inhil Segera Lantik Pejabat Eselon II untuk Mengisi Jabatan OPD yang Masih Kosong

    11 Feb 2020, 21:39 WIB Last Updated 2020-02-11T14:39:39Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DR H Maryanto SE MH minta Bupati HM Wardan segera melaksanakan kembali pelantikan Pejabat Eselon II untuk mengisi jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong.

    Sebab kata Politisi senior Partai PDIP itu, Jika hal tersebut lamban dilakukan maka akan berdampak terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil kedepan.

    "Terutama Dinas PUPR yang hari ini belum  ada penggantinya, ini ada kaitannya dengan pembangunan yang akan berjalan. Bayangkan jika terlambat dilantik, semua kegiatan-kegiatan yang ada di PUPR akan terlambat juga dilaksanakan, ini kan merugikan masyarakat," sebut Maryanto yang sudah 5 periode sebagai Anggota DPRD Inhil ketika dijumpai awak media diruang kerjanya, Selasa (11/2/2020).

    Selain itu juga ia menegaskan bagi pejabat eselon yang kemarin sudah dilantik, tidak perlu lagi yang namanya penyesuaian. Karena menurutnya seorang ASN harus siap ditempatkan dimana saja.

    "DPRD Inhil telah memanggil semua mitra kerjanya masing-masing, supaya jangan ada kata-kata saya belum tau. Yang namanya ASN siap ditempatkan dimana saja," pungkasnya.

    Untuk diketahui, beberapa OPD yang masih kosong pejabat eselon II diantara :Dinas PU PR, Diskominfops, Satpol PP, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, BP3AKB, Disperindag, BPMPD  dan Sekretaris Dewan. (bi)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini