-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Abdul Wahid Tutup Kegiatan Sekolah Legislator PKB

    Feb 17, 2020, February 17, 2020 WIB Last Updated 2020-02-17T03:19:43Z


    Beritainhil.com, PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Wahid  secara resmi menutup kegiatan Sekolah Legislator (SL) yang digelar selama 3 hari yakni 14-16 Februari 2020.

    Dalam sambutannya, Abdul Wahid yang juga merupakan anggota Komisi VII DPR RI, Fraksi PKB itu mengaku bersyukur atas terselenggaranya SL di Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau yang berjalan dengan sukses dan lancar, Ahad (16/2/2020).

    "Alhmadulillah penyelenggaran Sekolah Legislator ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada ‘Rektor’ Sekolah Legislator PKB Malik Haramain dan seluruh instruktur dari DPP PKB yang telah melatih anggota DPRD se Riau-Kepri,” kata Abdul Wahid yang dikutip dari cakaplah.com.

    Selain itu, Politisi Muda asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini juga menyampaikan dengan telah terselenggaranya SL kedepannya dapat meningkatkan kapasistas seluruh Anggota DPRD se Riau-Kepri sehingga dapat bekerja secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat Riau dan Kepri.

    “Semoga pelatihan ini dapat menambah pemahaman, wawasan dan kapasistas serta semangat anggota dewan dari PKB untuk bangsa dan negara,” tambahnya.

    Terakhir Abdul Wahid juga berharap para legislator dari PKB itu dapat meningkatkan prestasi dalam memajukan daerah.

    "Teman-teman harus memahami dalam memperjuangan aspirasi masyarakat, bagaimana cara menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada kita terutama PKB," tuturnya.

    Editor IN
    Sumber cakaplah.com

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini