• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berikut Hasil Visum Dokter Puskesmas Kecamatan Keritang, Mayat yangDiduga Gantung Diri

    Mimin
    6 Jan 2020, 22:09 WIB Last Updated 2020-01-15T21:10:48Z
    BERITAINHIL.com, KERITANG - Masyarakat Kecamatan Keritang di hebohkan dengan penemuan seorang pria yang diduga gantung diri di atas Jembatan Sungai Gergaji Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang, atas nama Hendri Bin Asmuni (25), Senin (6/2/2020).

    Mayat Hendri pertama kali ditemukan tergantung di jembatan pada Pukul 06.00 Wib oleh warga setempat. dan melihat hal tersebut warga melaporkan kejadian ke petugas kepolisian, Selanjutnya personil Polsek Keritang menuju TKP dan melakukan olah TKP.

    Di ketahui bahwa Hendri berporpesi sebagai ABK Kapal, Alamat Jalan Inpres RT 01 RW 013 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil Propinsi Riau.

    Kepolisian berkoordinasi menghubungi pihak Puskesmas Kotabaru untuk mengevakuasi korban menggunakan Ambulance, dan korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk dilakukan Visum.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan dokter, tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada korban tersebut.

    "Hasil pemeriksaan yang telah dilakukan Dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru  ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban, dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindakan kekerasan fisik pada korban," kata Kasubag Humas Inhil.

    Kasubag Humas Inhil menututurkan jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yang diterima oleh Saudara Kandung korban Mistar untuk dimakamkan di Kecamatan Reteh.

    "Sekarang zenah Hendri telah di serahkan kepada pihak keluarga nya untuk dimakamkan di kampung halaman nya," tutupnya.***








    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini