• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alami Laka Lantas, Siswa SMKN 1 Tembilahan Alami Luka di Bagian Bibir Hingga Dagu

    27 Jan 2020, 19:45 WIB Last Updated 2020-01-27T17:18:10Z

    Beritainhil.com,TEMBILAHAN-Seorang Siswa SMKN 1 (Satu) Tembilahan bernama Adrean mengalami kecelakaan lalu lintas, di Parit 13, Jalan KH Dewantara, Tembilahan, Minggu (26/1/2020) sore. Akibat dari kecelakaan, Adrean yang diketahui duduk di kelas XI (Sebelas) itu mengalami luka di bagian bibir hingga dagu dengan kondisi yang nyaris terbelah.
    Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adrean mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dan melintas ketika jalanan tengah diguyur hujan.
    Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab dan kronologi kecelakaan yang dialami Adrean yang merupakan warga Kecamatan Tanah Merah.
    Saat ini, Adrean dalam kondisi kritis di IGD RSUD Puri Husada Tembilahan. Puluhan teman sekelas korban saat ini tengah berada di depan IGD RSUD Puri Husada Tembilahan untuk menunggu kabar tentang korban yang dirawat intensif sembari melakukan doa bersama.
    “Orang tuanya sudah tahu, sudah dihubungi. Bapaknya sedang diperjalanan menuju rumah sakit Tembilahan,” kata salah seorang siswa teman korban yang juga memiliki hubungan kekerabatan dengan korban.
    Tampak beberapa teman sekelas korban yang didampingi sejumlah guru menangis di depan IGD RSUD Puri Husada.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini